Sunday, November 8, 2009

Imam Al-Banna Menyeru Melakukan Boikot Ekonomi Atas Amerika Untuk Palestina


Minuman Coca Cola adalah haram… khususnya bagi ikhwanul Muslimin

Ustadz imam syahid Hasan Al-Banna, mursyid Am ikhwanul mulismin menyebarkan berita secara umum kepada seluruh kantor cabang ikhwanul Muslimin yang ada di Mesir, beliau menyampaikan bahwa “”Pemerintah Amerika telah memberikan sikap terhadap permasalahan Arab dan Palestina yang jauh dari kebenaran dan keadilan bahkan justru mendukung kezhaliman dan orang-orang yang melakukan kezhaliman.

Karena minuman coca cola adalah minuman yang berasal dari Amerika, maka menjadi kewajiban bagi kita dihadapan Allah, Negara, agama dan Arab untuk tidak membantu orang-orang yang mendukung Yahudi dalam melakukan penjajahan, permusuhan dan pembantaian terhadap umat Islam, karena hal tersebut tidak sesuai dengan agama dan perintah-perintahnya yang toleran dan mulia dan memerintahkan untuk memusuhi orang-orang yang melakukan permusuhan kepada Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang beriman.

Karena itulah, saya mengajak kepada Ikhwanul Muslimin seluruhnya untuk menjadikan minuman coca cola sebagai minuman haram atas mereka, karena itu janganlah memasukkan minuman tersebut ke rumah-rumah dan kantor-kantor, serta tidak menjadi minuman yang disuguhkan kepada pengunjung atau tamu-tamu…

Ikhwanul muslimin wajib melakukan boikot terhadap minuman Amerika dan seluruh barang yang berasal dari Amerika, sementara bagi ikhwan yang menjual minuman tersebut maka harus mengembalikan kembali kepada produsennya, sehingga kita dapat memberikan sikap tegas kepada Amerika bahwa kita adalah umat yang memahami kewajibannya, dan sebagai umat yang tidak ingin membentangkan tangannya terbuka begitu saja serta tidak mau bekerja sama dengan musuh-musuhnya apalagi terhadap negara terang-terangan melakukan permusuhan kepada kita (umat Islam).

Demikianlah wasiat saya kepada kalian, dan inilah wasiat Allah dan wasiat Al-Qur’an.

Allah Akbar dan segala puji hanya milik Allah.

____________________________________

Sumber:

Turats imam Al-Banna, dinukil dari Koran Tanta. Edisi 838, tahun 23, tanggal 18 Sya’ban tahun 1367/26 Juni tahun 1948. (hal:7)

0 comments:

Post a Comment

Template by - Abu Syamil